Blogger Update, Harapan Baru Pengguna Platform Blogger

Konten []

Blogger Akhirnya Di Update

Tak terasa setelah beberapa tahun berlalu sejak terakhir kali platform blogger mengalami update atau tepat tahun 2016 kurang lebih 3 tahun lalu akhirnya pada tahun 2019 lebih tepatnya tanggal 9 September 2019 ini pihak pengembang platform blogger memberikan update.

Sejak terakhir kali update seolah platform blogger kehilangan pamornya dan mulai meredup tersaingi sebuah CMS Multiguna Wordpress dan CMS lainnya yang terus berkembang mengalami kemajuan dengan update-update fitur yang menarik.


Blogger Update, Harapan Baru Pengguna Platform Blogger
Update Blogger

Bahkan sejak ditutupnya salah satu layanan media sosial milik Google yaitu Google+ dan beberapa produk Google lainnya ditutup, telah santer terdengar kabar bahwa Blogger akan mengikuti jejak Google+ dan beberapa layanan lainnya tersebut.

Para pengguna platform Blogger pun seakan menjadi pesimis akan kemajuan dari platform Blogger dan hanya bisa pasrah apabila layanan Blogger akhirnya ditutup. bahkan sudah banyak pula blogger yang kemudian bermigrasi menggunakan website builder ataupun CMS yang lain guna tetap bertahan dengan aktivitas blog nya, entah yang memang hobi maupun untuk meraup pundi-pundi rupiah dari blog.

Namun siapa sangka setelah sekian lama tidak ada kabar tentang nasib platform blogger, para pengguna seolah mendapat angin segar dan berita yang cukup bagus dengan adanya update terbaru dari blogger. walaupun update tersebut hanyalah tampilan tentang statistik di dashboard blogger, menu komentar dan tema nya.

Akan tetapi dengan update tersebut tentunya masih memberikan suatu pertanda jika layanan blogger masih diurus dan dikembangkan oleh Google, kemudian update tersebut memberikan harapan bahwa platform blogger tidak akan ditutup untuk setidaknya beberapa tahun kedepan.

Apabila benar layanan blogger akan mendapatkan status update terus bukan tidak mungkin platform blogger bisa kembali eksis lagi dan mampu bersaing dengan CMS yang notabene diklaim lebih bagus. Semoga saja harapan tersebut menjadi kenyataan karena banyak sekali orang yang sangat bergantung terhadap layanan blogger dan berharap blogger akan tetap ada.
  1. akuntansi_akuntan

    akuntansi_akuntan

    September 18, 2019 at 1:12 AM

    Infonya bagus.

    Jangan lupa kunjuingi web berisi tentang akuntansi dan bisnis

    https://akupecintaakuntansi.blogspot.com/