Aplikasi Nomor HP Virtual Indonesia

Konten []

Aplikasi Nomor HP Virtual Indonesia

Berkembangnya aplikasi nomor hp virtual sangat membantu Anda saat membutuhkan nomor hp sebagai alat verifikasi untuk membuat akun media sosial ataupun akun chatting. Memang salah satu syarat yang sering dipakai untuk membuat akun media sosial atau chatting adalah nomor hp.

Hal ini tentu saja dimaksudkan untuk membuktikan asli atau palsu akun tersebut. Namun terkadang cara seperti ini sangat merugikan bagi sebagian orang karena nomor hp memiliki masa kadaluarsa.

Lalu bagaimana cara untuk mengakali masalah tersebut? Saat ini telah banyak beredar aplikasi-aplikasi yang bisa dipakai untuk membuat nomor hp virtual alias palsu. Nomor hp dari aplikasi tersebut bisa dipakai sebagai syarat verifikasi membuat akun media sosial atau chatting.

Untuk mendapatkan nomor hp virtual tersebut Anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu dan mendaftarkan diri menggunakan email. Setelah proses pendaftaran selesai nomor virtual akan dikirimkan dan langsung bisa Anda pakai. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mencoba beberapa aplikasi pembuat nomor hp palsu yang dibahas dibawah ini.

 Aplikasi Nomor HP Virtual Indonesia
 Aplikasi Nomor HP Virtual Indonesia 

Aplikasi Nomor HP Virtual Terbaik


1. Next Plus

Aplikasi nomor hp virtual pertama yang akan dibahas adalah Next Plus. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur pendukung yang cukup bagus dan tersembunyi. Hal ini dikarenakan nomor virtual dari Next Plus sangat beragam bahkan bisa menggunakan nomor dari negara lain.

Next Plus mampu menerima OTP verifikasi telepon dan SMS secara gratis untuk memverifikasi akun yang ingn dibuat. Selain itu seluruh layanan dan fitur yang ada pada aplikasi ini bisa dipakai secara gratis.

2. Text Plus

Aplikasi yang akan dibahas selanjutnya adalah Text Plus. Seperti Next Plus, aplikasi ini juga bisa digunakan secara gratis. Selain itu nomor virtual yang bisa dipakai bisa berasal dari semua negara di dunia.

Keunggulan lain dari Text Plus adalah ukuran filenya yang kecil dan ringan. Jadi aplikasi ini tidak akan memakan terlalu banyak ruang penyimpanan dan RAM.

Namun ada satu kekurangan dari aplikasi ini yaitu dapat terdeteksi sebagai spam oleh layanan-layanan dan akun google. Meskipun begitu aplikasi ini sangat bagus ketika digunakan untuk memverifikasi akun lainnya.

3. Talkatone

Talkatone sedikit berbeda dari aplikas-palikasi yang sudah dibahas pada poin sebelumnya. Hal ini dikarenakan Talkatone lebih mengunggulkan nomor hp virtual dari Amerika Serikat.

Syarat mendaftarkan diri pada aplikasi ini juga tidak ribet. Anda hanya perlu memasukkan nomor hp atau email pribadi. Setelah itu layanan Talkatone bisa digunakan dengan lancar.

4. Burner: Smart Phone Number

Burner: Smartphone Phone Number merupakan aplikasi nomor hp virtual yang dalam penggunaannya berbayar. Jadi Anda tidak bisa menggunakan layanan penerimaan kode verifikasi telepon dan SMS secara gratis.

Namun aplikasi ini memiliki keunggulan untuk memberikan setidaknya 40 nomor telepon dari berbagai negara. Jadi Anda bisa memilih nomor-nomor tersebut secara bergantian untuk sebuah akun media sosial atau chatting yang dibuat.



5. Hushed Anonymous Phone Numbers

Seperti namanya aplikasi ini dapat memberikan nomor hp virtual untuk digunakan secara anonymous sebagai metode verifikasi. Jadi nomor virtual yang dimasukkan tidak akan terlacak oleh pihak lain sehingga keamanan privasi penggunanya sangat terjamin.

Itu tadi beberapa aplikasi nomor hp vitual yang bisa Anda coba. Selain cara memakainya yang mudah dan tidak ribet nomor hp palsu yang diberikan akan sangat membantu Anda yang tidak ingin gonta-ganti nomor hp.