Cara Daftar Paket Internet Indosat 1 Gb

Konten []

Cara Daftar Paket Internet Indosat 1 Gb

Indosat memanjakan pelanggannya dengan memperkenalkan paket internet yellow pada akhir tahun 2017. Paket internet yellow Indosat menawarkan kuota 1GB dengan harga Rp. 1000,-. Saat pertama kali dikenalkan pelanggan memang harus menunggu SMS promo untuk mendapatkan kode paket internet murah Indosat. Akhirnya banyak pelanggan yang mencari berbagai cara daftar paket yellow Indosat di Internet.

Cara Mendaftar Paket Yellow Indosat

Sebenarnya untuk paket Yellow 1GB dibedakan menjadi 3 pilihan. Perbedaannya terdapat pada masa aktif paket tersebut. Ada paket 1GB untuk 1 hari yang diharga Rp. 1000,-. Lalu untuk masa aktif 3 hari dihargai Rp. 2.500,-. Terakhr untuk masa aktif yang dihargai Rp. 7000,-. Semua paket tersebut bisa digunakan selama 24 jam penuh pada jenis jaringan apapun baik 3G maupun 4G. Berikut ini cara daftar paket yellow Indosat dan trik paket internet murah Indosat bisa Anda dapatkan.

Cara Daftar Paket Yellow Indosat
Cara Daftar Paket Internet Indosat 1 Gb


1. Cara Pertama

Cara daftar paket yellow Indosat yang pertama adalah menekan dial *123*111# atau juga bisa memakai *933*604#. Setelah itu akan muncul 3 pilihan paket Yellow 1GB seperti yang sudah disebutkan diatas dan Anda bisa memilih salah satunya. Bagi yang suka menonton video di youtube atau streaming film bisa memilih paket 1GB 1 hari. Selain murah tentu Anda tidak perlu khawatir menggunakan kuota banyak-banyak.

2. Cara Kedua

Jika mengalami kegagalan saat menggunakan cara diatas ada cara paket yellow Indosat 1gb 1000 rupiah agar bisa Anda gunakan. Cara paket Indosat 1gb 1000 Anda dapatkan yaitu melalui website MyIM3.

Buka browser di ponsel Anda dan kunjungi situs resmi Indosat Ooredoo. Setelah itu cari masuk ke bagian menu (garis 3 kebawah) dan pilih Prabayar serta tap Yellow. Selanjutnya akan muncul laman dengan deskripsi paket Yellow termasuk pilihan masa aktifnya. Cara paket Indosat 1gb 1000 bisa Anda pakai tentu memilih paket 1GB dengan masa aktif 1 hari.

Langkah berikutnya adalah memasukkan nomor kartu Indosat Anda dan klik kirim Token. Tunggu sampai mendapatkan pesan konfirmasi yang berisi kode paket internet murah Indosat. Jika sudah mendapatkan SMS dari Indosat buka dan masukkan kode pada kolom laman saat Anda memasukkan nomor telepon tadi. Terakhir tap beli untuk konfirmasi paket yang Anda beli. Itulah cara paket Indosat 1gb 1000 Anda dapatkan melalui MyIM3.

3. Melalui SMS

Menggunakan sms juga menjadi cara paket Indosat 1gb 1000 bisa Anda dapatkan. Cara daftar paket Yellow lewat sms sangat mudah tinggal ketik NET1K dan kirim ke 363. Tunggu hingga mendapat pesan balasan dari Indosat.

Itu tadi 3 cara daftar paket yellow Indosat yang bisa Anda coba. Mendapatkan internet berkualitas dengan harga murah tentu menjadi dambaan banyak orang meskipun bukan termasuk paket internet Indosat unlimited.

Sumber :

https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/yellow

https://chanelandroid.com/2-cara-daftar-paket-internet-indosat-murah-1gb-rp-1000-terbaru-2018/