Daftar Harga TV LED 500 Ribuan Murah Oktober 2019

Konten []
TV LED 500 Ribu - Kehidupan orang indonesia sekarang sudah memasuki kehidupan era milenial dimana kesehariannya dipenuhi dengan gadget, termasuk Televisi orang indonesia sekarang sudah mulai beralih kepada TV LCD/LED yang menampilkan video kualitas HD dan warna yang cerah.

Mengingat semakin berkembangnya ekonomi masyarakat indonesia, masyarakat menengah kebawah sudah mampu membeli barang elektronik yang mewah dengan fitur terbaik, entah itu TV, HP, Tablet, Laptop, Kamera dan lain sebagainya. Untuk TV sendiri sekarang sudah tidak jamannya menggunakan TV tabung, dan sudah menggunakan TV berlayar datar yaitu LCD atau LED meskipun dibanderol dengan harga 500 ribu.
Daftar Harga TV LED 500 Ribuan

TV LED 500 ribuan awet nggak ya ? Terkait keawetan dan tidaknya produk ini, tergantung pemakaiannya gan, meskipun tv harga diatas 2 juta rupiah, atau Harga TV LED 1 jutaan kalau memang pemakaiannya tidak sesuai dengan aturan atua overload ya tidak bertahan lama juga.


Kelebihan TV LED banyak sekali, diantaranya adalah warnanya yang semakin cerah, tampilan yang elegan terus simpel ditaruh diberbagai tempat. Banyak sekali merk yang mendunkung harga murah dengan kualitas terbaik diantaranya adalah Panasonic, Sony, Polytron, Xiaomi,Tomico,votre dan lain sebagainya. Tapi untuk yang Harga LED 500 ribuan 32 inch,14 inch hanya beberapa merke saja, untuk daftarnya silahkan lihat tabel dibawah ini.

Harga TV LED 500 Ribuan


Anda ingin membeli TV LCD/LED dengan harga 500 ribuan? Tenang saja, karena situs Televisi LED akan memberikan Daftar Harga TV LED 500 Ribu sebagai berikut:


Merk atau Tipe TV 500 Ribu

Ukuran

Harga (Rp)

TV LCD Samsung 933 18.5 inch 500.000
TV LCD VOTRE 16 inch 470.000
TV VOTRE 17 inch 450.000
Bagaimana guys ? Tertarik membeli TV LED dengan harga 500 ribu? TV LED tersebut sangat cocok untuk dipasang dikamar, ruang tamu, dikantor, ataupun di tempat umum karena memang budgetnya sangat murah sekali.

Itulah Daftar Harga TV LED Murah 500 Ribuan yang sudah kami rekap, selamat membeli dan menikmati produk TV LED dengan harga murah, semua orang bisa menjangkau dan membeli TV tersebut.