logo blog

Cara Mematikan CCTV Agar Tidak Merekam | Hacker

Cara Mematikan CCTV Agar Tidak Merekam | Hacker

Konten [Tampil]
loading...
Selamat datang di blog TV LED, meskipun blognya itu membahas terkait TV, tapi admin juga ingin membahas terkait CCTV, sebelum artikel ini dibuat saya sudah membuat artikel Cara Hack CCTV dengan mudah bisa anda baca terlebih dahulu agar bisa mematikan CCTV agar Tidak merekam.

Di dunia CCTV tentunya berguna untuk mengawasi kantor, rumah, perusahaan, toko, dan lain sebagainya yang membutuhkan pengawasan ketat selama 24 jam non stop, ya disini saya tidak mengajari untuk kejahatan, tapi ya mau gimana lagi? kalau diawasi CCTV seakan-akan kita ada yang mengawasi, tidak bebas lah, meskipun tidak ingin berbuat jahat.


Sebelum saya membahasnya, saya akan membahas dulu cara mengetahui cctv merekam atau tidak, ciri-cirnya itu mudah sekali, antara CCTV palsu atau betulan. Bisa anda lihat dibagian kameranya, apakah ada lampu infrared yang terlihat atau tidak, kalau ada berarti itu posisi hidup.

Cara Mematikan CCTV Agar Tidak Merekam


Maka dari itu disini saya akan membahas Cara Mematikan CCTV agar Tidak Merekam ada beberapa Cara, tapi jangan dilakukan yah,,,

Senter Infrared


Cara yang pertama anda bisa menggunakan senter infrared karena itu bisa melawan kamera infrarednya ketika malam hari, dengan infrared yang menyinari kamera cctv, maka kamera tidak bisa melihatnya.

Senter Biasa


Untuk senter biasa, ini fungsinya hanya mengelabuhi kamera cctv saja, pasalnya kesilauan yang terjadi sehingga cctv tidak bisa menangkap gambar muka anda.

Pecahkan Kamera CCTV


Langkah terakhir ini yang paling brutal, yaitu memecahkan kamera CCTV, dengan demikian cctv tidak bisa merekam gambar ditempat tersebut, tapi terkadang orang memasang cctv tidak hanya satu saja.

Putuskan Kabel Listrik


Selanjutnya adalah memutus kabel listrik yang terhubung ke CCTV, karena cctv itu membutuhkan daya listrik untuk bisa berfungsi. tapi resiko sendiri kalau ketahuan, ya buat apa juga untuk memutuskan kabel listrik.

Itulah Cara Mematikan CCTV agar Tidak Merekam yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda si pemilik CCTV untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

Share this:

Enter your email address to get update from Webillian.

Tidak ada komentar

Apa Masalah Yang Anda Hadapi ?

loading...

Orang Juga Mencari