logo blog

Cara Mengatasi TV Sharp Terkunci Hotel Mode | Password

Apa Yang Anda Cari ?

Cara Mengatasi TV Sharp Terkunci Hotel Mode | Password

Konten [Tampil]
Bagaimana Cara Mengatasi TV Sharp Universe Terkunci Di Hotel Mode ? iya tentunya membutuhkan password TV Sharp, tenang saja karena disini saya akan memberikan kata kuncinya diartikel ini, sehingga anda bisa memperbaiki TV LED Sharp terkunci di Hotel Mode.

Disini saya menyontohkan TV Sharp universe Model 14W20 dengan kerusakan menu auto/manual search chanel tidak bisa di akses seperti menu CH-SETTING. Tandanya bagaimana? Kerusakan ini ditandai menu CH-Setting berubah warna jadi Ungu, dan normalnya berwarna Hijau.

Kerusakan ini terjadi disebabkan fungsi Hotel Mode dalam posisi ON(aktif) jadi secara otomatis menonaktifkan fungsi AUTO/MANUAL/CHANEL SETTING. Sedangkan untuk tipe tv Sharp Wonder/Universe yang sudah memiliki fitur STEREO cara mengatasinya cukup mudah. dan cara membuka kunci tombol tv led sharp berikut ini:

Cara Mengatasi TV Sharp Terkunci Hotel Mode


Setting Hotel Mode


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menekan tombol MENU => FEATURE => BLUE BACK => ON , Selanjutnya tekan dan tahan tombol -/-- selama 5 detik, 

Masukkan Password


Langkah selanjutnya silahkan masukkan password tv sharp 4 digit, Password = 1379 => Tekan tombol +VOL untuk menonaktifkan HOTEL MODE. Dan cara ini merupakan password tv sharp tanpa remot.

Itulah Cara Menonaktifkan Hotel Mode yang bisa saya sampaikan, anda diharuskan untuk memasukkan Password Sharp yang sudah ditentukan oleh produsen. Dan itu berbeda dengan tv Sharp Wonder/Universe yang Masih MONO.
Untuk yang masiih MONO silahkan gunakan remote TV dengan menekan tombol FUNCTION berkali-kali hingga menuju di LANGUAGE, kemudian pilih ENGLISH , lalu tekan tombol -/-- dan masukkan password 1379 lalu non-aktifkan HOTEL MODE dengan menekan +VOL.

Video Mengatasi Service Mode


Untuk lebih jelasnya silahkan lihat videonya berikut ini:


Dan sekarang MENU TV pada TV sharp piccolo sudah normal lagi, dan Hotel MODE sudah Nonaktif, dengan memasukkan password yang sudah ditentukan. dan sekarang anda sudah mengetahui cara mematikan settingan password tv sharp.

Share this:

Enter your email address to get update from Webillian.

Tidak ada komentar

loading...