logo blog

Cara Mengubah TV LED Menjadi Smart TV Bisa Internetan Live Streaming Youtube

Apa Yang Anda Cari ?

Cara Mengubah TV LED Menjadi Smart TV Bisa Internetan Live Streaming Youtube

Konten [Tampil]
Zaman sudah semakin modern dengan munculnya internet di dunia, termasuk TV sekarang juga bisa mengakses internet. TV tersebut dinamakan Smart TV dengan ukuran yang semakin tipis dan kita perlu berbangga diri karena hidup di zaman yang serba enak dan mudah. Dan jika TV anda belum bisa mengaksesnya, ada cara TV bisa Internetan dengan mudah.

Banyak sekali TV LED diproduksi di dunia dan masyarakat berbondong-bondong untuk meng upgrade kualitas TV.nya, yang asalnya tabung menjadi TV LED, dan TV LED menjadi Smart TV yang bisa internetan, youtube,an, Streamingan dan lain sebagainya layaknya HP.




Ada beberapa perangkat tambahan yang bisa memperbaiki TV anda menjadi smart TV, alatnya adalah TV Box dan Android TV BOX yang menggunakan operasi android layaknya HP android terkini.

Cara TV Bisa Internetan Dengan Android TV Box


  • Aktifkan perangkat Android TV Box
  • Hubungkan Android TV Box ke TV LED dengan HDMI Kabel
  • Hubungkan Android TV Box dengan internet, melalui port LAN atau Wifi juga bisa
  • Selamat Menikmati


Sekarang anda bisa merasakan nonton TV layaknya computer yang bisa internetan, bisa facebook, youtube an, live streaming dan surfing internet di website lainnya. Baiklah, itu cara simple yang bisa anda lakukan untuk menjadikan TV LED menjadi Smart TV

Share this:

Enter your email address to get update from Webillian.

Tidak ada komentar

loading...