logo blog

Daftar Aplikasi Remot TV Offline Terbaik 2020

Daftar Aplikasi Remot TV Offline Terbaik 2020

Konten [Tampil]
loading...
Smartphone memiliki fungsionalitas yang tinggi dari waktu ke waktu selalu mengalami update yang memungkinkan untuk bisa digunakan berbagai kebutuhan salah satunya adalah smartphone digunakan sebagai remote TV sebagai pengganti remot TV LED.

Apakah anda sudah mencoba mengontrol TV dengan HP anda? Kalau belum pernah mencoba, silahkan dicoba dengan menginstall aplikasi yang saya rekomendasikan nanti. Bahkan HP android sekarang bisa mengontrol AC (air Conditional) karena memang aplikasi  tersebut memiliki banyak peran dengan berbagai frekuensi yang titetapkan oleh merk tertentu.

Baiklah, saya tidak omong panjang lebar disini, kami situs TV LED akan memberikan daftar aplikasi remot tv offline terbaik berikut ini:

Aplikasi Remot TV Offline Terbaik


Disini saya akan memberikan 10 aplikasi yang berfungsi untuk pengganti remote TV anda berbagai merk, seperti sharp, polytron, LG, Samsung, Panasonic, dan TV china lainnya. 

1. Google Home


Aplikasi yang pertama adalah Google Home, merupakan aplikasi yang memiliki fitur remote TV resmi yang dikembangkan oleh Google Inc, dan aplikasi ini juga gratis sehingga anda tidak dipungut biaya saat mendownloadnya. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk streaming Hulu, Youtube, Netflix dan lainnya ke TV LED anda.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga support dengan perangkat selain android seperti di iphone dan ipad. Dengan google home, anda bisa mencari dan menikmati film, acara TV, channel TV dengan sesuka anda, dan aplikasi ini adalah aplikasi resmi dan sudah diunduh 50 juta kali. 



Untuk mendownload silahkan klik Remote TV Google Home

2. Android TV Remote Control


Nomor 2 di isi oleh aplikasi android TV remote Control yang juga merupakan salah satu aplikasi besutan Google LLC. Sesuai dengan nama aplikasi ini mampu mengontrol TV dengan HP layaknya remote bawaan TV anda. Cara menggunakannya bagaimana? Caranya sangat mudah, hanya saja perlu mengoneksikannya dengan smartTV anda.

Untuk mendownload silahkan klik android TV remote Control

3. Remote Control For All TV & Smart TV


Deretan yang ketiga adalah Remote Control For All TV & Smart TV, aplikasi ini bagus untuk digunakan mengontrol semua merk TV anda. Jadi nanti anda tinggal memilih frekuensinya dan merk TVnya supaya bisa tersambung dengan TV anda.

Diantara fitur yang terdapat dalam aplikasi ini adalah mengatur volume up dan down, mengganti channel TV, On / Off button dan lain sebagainya. Didalam aplikasi ini terdapat beberapa merkTV diantaranya adalah Samsung, TOSHIBA, FUJITSU, LG, Hair, Panasonic, PHILIPS, SHARP dan SONY, apabila merk TV anda tidak ada di daftar, maka sesuaikanlah frekuensinya agar bisa dioperasikan.

Untuk mendownload silahkan klik Remote Control For All TV & Smart TV

4. Remote Control Universal TV


Deretan nomor empat adalah Super Command Universal TV juga salah satu aplikasi remote TV android yang banyak penggunanya, dan aplikasi ini sebagai ganti remote TV anda karena terdapat banyak tombol layaknya remote aslinya. Namun, kekurangannya aplikasi ini tidak mendukung semua merk TV, jadi anda harus pinter mengatur frekuensinya agar bisa digunakan untuk mengontrol TV anda.


Untuk mendownload silahkan klik Super Command Universal TV

5. Mi Remote controller


Sedangkan yang kelima adalah Mi Remote controller menjadi favorit saya karena saya menggunakan HP Xiaomi yang sudah dibekali aplikasi ini, berdasarkan pengalaman saya bisa mengatur TV dan AC dengan berbagai merk.  Namun kelemahannya, anda harus memakai TV yang memiliki akses Wifi, apabila tidak maka aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk TV kesayangan anda.

Untuk mendownload silahkan klik Mi Remote controller

6. Remote Control for TV


Aplikasi selanjutnya adalah Remote Control for TV dengan jumlah device yang compatible lebih dari 220.000 home theater devices. Tentunya banyak merk TV yang mendukung aplikasi remote ini. Untuk itu, anda perlu mencobanya terlebih dahulu agar bisa membutktikan, apalagi kalau TV anda bermerk yang kurang terkenal maka tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. 

Untuk mendownload silahkan klik Remote Control for TV

7. Smart IR Remote


Aplikasi ke tujuh adalah aplikasi remote tv Smart IR Remote dengan fungsi yang sama yaitu mengontrol TV anda, namun ada kelebihannya yang juga bisa mengirimkan sinyal infrared ke Set Top Box, DVD Player, BlueRay, dan AC. Anda juga bisa mengatur berbagai device tersebut secara bersamaan dengan aplikasi smart IR Remote.

Kelemahannya, aplikasi ini tidak bisa dipasang disemua smartphone, hanya HP Tertentu saja yang bisa memasangnya seperti Samsung dan HTC, untuk Smartphone Huawei, Vizio, atau Sony tidak bisa menginstall aplikasi ini. Sedangkan untuk HP LG, hanya bisa diinstal pada HP LG Serie G3 dan G4 saja.

Untuk mendownload silahkan klik Smart IR Remote

8. Universal TV Remote – Twinone


Berikutnya yang bisa mengontrol TV LED anda yaitu Universal TV Remote – Twinone juga dikembangkan sebagai remote TV dengan interface sederhana. Namun berdasarkan informasi di media, aplikasi ini sulit untuk mengatur volume TV.

Namun sayangnya lagi, aplikasi ini tidak mendukung semua perangkat android dan TV, jadi anda harus mencobanya terlebih dahulu agar anda mengetahui kecocokan HP dengan aplikasi ini. Perlu diketahui juga, bahwa aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali, berarti banyak orang yang suka terhadap aplikasi remote ini. 

Untuk mendownload silahkan klik Universal TV Remote – Twinone

9. Unified Remote Full


Apabila anda memakai Home Theatre PC dirumah, maka Unified Remote Full sangat cocok untuk mengontrol Televsi tersebut. Apk ini juga memungkinkan untuk mengontrol computer windows, Mac, Dan LInux. Jika anda menonton TV melalui computer, anda bisa menggunakan aplikasi ini.

Karena aplikasi ini hanya menyediakan server untuk windows, mac, dan linux, maka beberapa merk TV seperti Polytron, Toshiba dll tidak compatible dengan aplikasi ini selain itu, anda juga bisa merasakan fitur lainnya seperti Android Wear, NFC, Perintah Suara dan lain sebagainya.

Untuk mendownload silahkan klik Unified Remote Full

10. SURE


Recomendasi terakhir yaitu SURE yang juga merupakan pengganti remote TV yang patut ada coba, sama seperti aplikasi lainnya yang memiliki fitur menarik diantaranya tombol volume, merubah channel TV, On/Off dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur Voice Control yang berfungsi ketika anda mengontrol TV dengan suara anda, canggih bukan?

Selain itu, kelebihan dari aplikasi Sure adalah mampu memutar video, lagu, foto dan lainnya dari HP dikoneksikan ke TV. Sedangkan cara menyambungkannya bagaimana? Mudah saja, yaitu dengan menyambungkan Wifi TV ke HP atau bisa menggunakan DLNA. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Untuk mendownload silahkan klik SURE

Video Kode Remote TV 



Itulah 10 rekomendasi aplikasi remot tv offline terbaik yang bisa saya paparkan, anda bisa mengoperasikannya dengan baik asalkan smartphone dan TV anda juga sama-sama compatible terhadap aplikasi ini.

Share this:

Enter your email address to get update from Webillian.

Tidak ada komentar

Apa Masalah Yang Anda Hadapi ?

loading...

Orang Juga Mencari