logo blog

Penyebab Dan Cara Mengatasi CCTV Berbunyi Beep

Apa Yang Anda Cari ?

Penyebab Dan Cara Mengatasi CCTV Berbunyi Beep

Konten [Tampil]
Pengguna CCTV di Indonesia semakin banyak, karena manusia tidak bisa mengawasi sebuah lokasi, rumah secara 24 jam non stop, jadi manusia butuh mesin untuk mengawasi situasi. Sekarang sudah banyak rumah, atau kantor yang memanfaatkan CCTV, tapi pernahkan anda mengalami DVR CCTV Berbunyi Beep?

Mengapa Alat CCTV berbunyi terus?


Bagian  CCTV  yang sering menyala adalah decoder, alarm, dvr, receiver. Jadi sebelumnya anda harus faham dahulu, kenapa CCTV Hikvision Terus berbunyi? Apakah DVR,nya, atau memang distting alarm, atau bagian decodernya.  

Penyebab DVR CCTV Berbunyi


Baiklah, sebelum kami situs TV LED membahas Cara mengatasi CCTV berbunyi, mari kita bahas penyebab atau kendala CCTV berbunyi terlebih dahulu. Diantara Penyebab CCTV Berbunyi sebagai berikut:

  • Alarm CCTV
  • DVR Tidak Normal
  • Harddisk Tidak Terbaca
  • Slot BNC CCTV Terlepas


Cara Memperbaiki CCTV Berbunyi


Setelah mengetahui sebabnya, sekarang ane mau bahas cara mengatasinya, simak langkah – langkahnya berikut ini:

Langkah Memperbaiki CCTV Terus Berbunyi


Cabut DVR


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mencabut DVRnya terlebih dahulu, dan beberapa kasus penyebab CCTV berbunyi dikarenakan DVR.nya

Cek Jack BNC


Setelah mencabut DVR, silahkan cek Jack BNC yang terpasang dibagian belakang DVR, apakah terpasang dengan baik atau kendor. Jika kendor, berarti kesalahannya di BNC.

Cek Hardisk


Apabila jack BNC normal, sekarang periksa Harddisknya apakah berfungsi dengan baik atau tidak. Terkadang harddisk tidak bisa menyimpan videonya dengan sempurna.

Kalau setelah anda cek normal, berarti penyebabnya adalah kabel yang kendor, entah kabel BNC atau kabel pada Harddisk. Setelah itu pasang kembali DVR,nya dan nyalakan lagi CCTVnya.

Itulah Cara memperbaiki CCTV Berbunyi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan anda bisa mengetahui penyebab CCTV terus berbunyi Beep serta mengetahui cara mengatasinya.

Share this:

Enter your email address to get update from Webillian.

Tidak ada komentar

loading...