logo blog

100% WORK Memperbaiki TV IndiHome Tidak Bisa Buka Youtube

100% WORK Memperbaiki TV IndiHome Tidak Bisa Buka Youtube

Konten [Tampil]
loading...
Sekarang sudah zamannya TV bisa disambungkan dengan internet, dan banyak juga TV BOX yang berlangganan dengan indihome, tapi belakangan ini terdapat masalah yaitu Tidak Bisa Buka Youtube di TV Indihome.

Kenapa TV Indihome anda tidak bisa membuka youtube? Iya lah, namanya juga mencari informasi pasti ada sebabnya. Tapi anda sebagai pelanggan indihome tidak usah panil karena saya akan memberikan solusi cara mengatasinya biar bisa connect.


Terdapat tampilan “This action isn’t allowed” dilayar TV  anda, artinya terjadi masalah dan tindakan ini tidak di ijinkan saat membuka youtube. Dan itu juga bisa terjadi di perangkat STB Fiberihome dari Telkom.bahkan pada merk lain seperti STB ZTE yang root dan unlock juga kadang muncul masalah tersebut.

Mengapa akses youtube tidak di izinkan? Dan jawabannya adalah adanya kesalahan system aplikasi, tidak disebabkan oleh jaringan internet, kabel fiver ataupun modemnya. Langsung saja deh, kami situs TV LED akan memberikan Cara Memperbaiki TV BOX indiHome Tidak Bisa Buku Youtube sebagai berikut:

Tidak Bisa Buka Youtube Di STB IndiHome


Matikan STB


STB merupakan sumber internet, silahkan di matikan dulu selama 5-10 menit kemudian dinyalakan kembali dari modem ONT Internet dahulu, lalu nyalakan STB atau TV androidnya. 

Masuk menu Semua Aplikasi di STB


Apabila Cara yang pertama belum berhasil, lakukan dengan cara kedua yaitu cara setting youtube di tv indihome menu aplikasi. Caranya, Masuk Menu Aplikasi Di STB => Uninstall Youtube Kemudian lakukan langkah berikut:

  • Masuk ke Pengaturan STB
  • Sekarang masuk ke Pengaturan STB dan pilih opsi Bersihkan Memori STB
  • Pilih OK di remot pada opsi menu Bersihkan Sampah/ Cache STB
  • Masuk ke Usee Store
  • Atau tempat untuk mengunduh aplikasi di STB Anda
  • Cari aplikasi Youtube for Android TV dan pilih Pasang
  • Tunggu sampai pengunduhan selesai dan Pasang
  • Buka Youtube for Android TV di STB/ Smart TV Anda
Baca Juga Cara Menambah Channel UseeTV IndiHome

Apabila cara diatas masih belum bisa memperbaiki pesan errornya, untuk sementara anda bisa menonton Youtube melalui Browser di STB dengan menulis URL youtube.com sambil menunggu update youtube. 

Setelah melakukan diagnose masalah yang terjadi sehingga menjadikan TV STB IndiHome tidak bisa buka youtube, silahkan menikmati streaming youtube di tv android anda. Dan ketika muncul masalah error lagi, mungkin terjadi pada koneksinya.

Itulah Cara Memperbaiki TV IndiHome tidak Bisa Buka Youtube yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan anda tidak perlu panic untuk bisa menonton kembali youtube di smart TV anda.

Share this:

Enter your email address to get update from Webillian.

Tidak ada komentar

Apa Masalah Yang Anda Hadapi ?

loading...

Orang Juga Mencari