logo blog

Daftar Harga Service TV LED Ter-Update 2020

Apa Yang Anda Cari ?

Daftar Harga Service TV LED Ter-Update 2020

Konten [Tampil]
Berbagai vendor televise kini berlomba-lomba untuk memproduksi TV terbaik dengan inovasinya sehingga ramai pasar di seluruh dunia, kali ini sudah banyak produk TV yang sudah mendunia diantaranya Samsung, Sharp, LG, Toshiba, dan lain sebagainya.

Dengan berbagai pembaharuan yang sudah dibuat oleh produsen tentunya tidak luput dengan kesalahan atau kerusakan karena memang waktu pemakaian yang cukup lama sehingga memang layaknya sebuah elektronik pasti ada masanya. Kadang baru beli sudah rusak, itu yang bikin kita emosi sesaat.

Ketika terjadi kerusakan tentunya mau gak mau kita harus memperbaikinya, jika kita tidak memiliki keahlian dalam memperbaiki TV LED yang kita miliki, tentunya kita harus memanggil teknisi untuk memperbaikinya. Baiklah, berikut ini akan kami paparkan harga atau Biaya Jasa Service TV Tabung / LED dengan berbagai merk, entah itu polytron, tv china dan lain sebagainya.

Baca Juga : Harga Ganti Layar LED TV Pecah

DAFTAR HARGA SERVICE TV LED Tidak ada Gambar


Jasa                                      Harga

  • Jasa Pengecekan*                   Rp 85.000,
  • Jasa Service TV LCD & LED
  • 31 inch kebawah                    Rp 200.000,-
  • 32 inch – 41 inch Rp 250.000,-
  • 42 inch keatas Rp 350.000,-


Jasa Service TV Tabung


  • 31 inch kebawah Rp 150.000,-
  • 32 inch ke atas Rp 200.000,-


*Biaya pengecekan tidak dikenakan apabila menggunakan jasa lainnya dan akan dikenakan apabila tidak jadi menggunakan jasa service.

Biaya tidak termasuk biaya sparepart, hanya jasa untuk service terkait

Video Cara Mengganti Backlight LED 


Itulah biaya service tv led lg layar gelap yang bisa saya paparkan, harga diatas itu bukan harga paten, artinya setiap teknisi memiliki standard harga yang berbeda-beda, entah harga backlight led tv, atau biaya service tv led kena petir, karena tentunya kerusakannya berbeda.

Share this:

Enter your email address to get update from Webillian.

Tidak ada komentar

loading...