logo blog

Cara Memindahkan File Video DVR CCTV ke Flashdisk | Back Up dulu

Cara Memindahkan File Video DVR CCTV ke Flashdisk | Back Up dulu

Konten [Tampil]
loading...
Copy dan Back Up CCTV Ke Flashdisk - Di era digital ini, banyak sekali hal baru yang mengagetkan dan mencengangkan para generasi kuno, dimana era modern mampu merubah dan meringankan beban manusia dengan hadirnya mesin ataupun teknologi internet.

Dengan internet, seseorang bisa menjelajah dunia tanpa batas menjadikan wawasan orang lebih terbuka dan berkembang meskipun hanya duduk duduk dirumah. Bahkan bisa dijadikan sebagai ladang bisnis, termasuk penggunaan CCTV yang sekarang juga dijadikan sebagai ladang bisnis.

Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan CCTV itu selama 24 jam nonstop tanpa berhenti sama sekali, kecuali anda memberhentikan atau terjadi kesalahan seperti memori habis atau koneksi internet yang kurang bagus. Ketika memory habis, anda bisa back up file video DVR CCTV Ke Flashdisk.

Anda juga bisa backup di laptop atau computer sih, karena memang memory penyimpanan computer itu besar, tapi kalau masih kurang, atau pengen ditaruh di tempat lain anda bisa menggunakan flashdisk untuk menyimpannya.

Cara Copy CCTV ke Flashdisk


Cara memindahkan video dari DVR ke hardisk external tidak sulah amat kok, semuanya sama hanya saja dalam memilih lokasinya yang berbeda. Baiklah, kali ini kami situs TV LED akan membahas Cara Memback UP File Video DVR CCTV Ke Flashdisk Berikut ini:

Langkah Copy CCTV Ke Flashdisk


  1. Klik kanan pada mouse DVR
  2. Pilih main menu
  3. Isikan username + password
  4. Pilih menu FILE BACKUP
  5. Colokkan USB Flashdisk ke colokan di belakang DVR
  6. Flashdisk akan terdeteksi oleh DVR. Jika tidak, silahkan tekan tombol “Detect”.


Proses Back Up Ke Flashdisk

Copy CCTV Ke Flashdisk

  • Cari file sesuai dengan tanggal dan waktu serta channel kamera
  • Klik search
  • Pilih file dan klik untuk memulai backup


Itulah Cara Menyimpan Rekaman CCTV ke Flashdisk yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang masih belum tahu cara copy file video dari dvr ke laptop dan computer, bahkan ke hp android.

Share this:

Enter your email address to get update from Webillian.

Tidak ada komentar

Apa Masalah Yang Anda Hadapi ?

loading...

Orang Juga Mencari