logo blog

Cara Pasang STB Android ke TV Tabung

Cara Pasang STB Android ke TV Tabung

Konten [Tampil]
loading...
Cara Pasang STB Android ke TV –Di era sekarang ini sudah tidak zamannya menggunakan TV tabung karena banyak yang beralih ke TV LED, dan sekarang ini sudah banyak yang menggunakan STB dimana channel TV yang ditawarkan banyak sekali hingga ke luar negeri.

Apakah TV dirumah anda sudah menggunakan STB yang berlangganan? Ataukah menggunakan parabola? Atau bahkan masih menggunakan TV Tabung? Ya apapun TV anda tidak jadi masalah karena disini kami akan memberikan penjelasan tutorial Cara Pasang STB Android ke TV Tabung sebagai berikut:

Cara Pasang STB Android Ke TV


1. Kesesuaian Aplikasi


Sebelum anda membeli Android TV Box anda harus memperhatikan kesesuaian aplikasinya terlebih dahulu, karena itu menjadi kunci utama OS Android biar nanti bisa berjalan dengan lancer tanpa ada kendala.

Aplikasi straming memiliki kompatibilitas yang berbeda-beda, seperti halnya dengan game, apakah kapasitasnya yang besar sehingga memerlukan disk yang besar pula serta OS yang terbaru. 

2. Pemasangan


Untuk sesi pemasangan dan setting awal, android TV Box memiliki tingkatan yang berbeda-beda, pertimbangkan juga seberapa besar upaya dan tenaga yang ingin anda keluarkan untuk pemasangan TV BOX. Diantara pengaturan awal yang anda pertimbangkan harusnya anda memilih gambar saat straming  (HD, 4K hingga 8K), kualitas suara, kecepatan pergerakan frame pada grafis, nanti bisa diatur secara manual. 

3. Prosesor


Selanjutnya adalah prosessornya, karena prosessor ini memliki kemampuan yang berbeda-beda seperti halnya HP yang menggunakan processor rendah akan mengakibatkan smartphone lemot. Pada processor TV BOX ada beberapa macam, ada processor yang kuat tapi boros,atau sebaliknya. Untuk jenisnya seperti  ARM big.LITTLE, DynamIQ dan Tegra X1. Ketiganya punya spesifikasi yang berbeda-beda. Tegra X1 umum digunakan oleh Nvidia Shield TV dan Nintendo Switch.

Itulah Cara Memasang STB Android TV dengan memesan STB di Indihome, anda harus mengetahui spesifikasi yang saya jelaskan diatas. 

Share this:

Enter your email address to get update from Webillian.

Tidak ada komentar

Apa Masalah Yang Anda Hadapi ?

loading...

Orang Juga Mencari