logo blog

Harga Ganti Layar LED TV Pecah Ter-Update 2020

Apa Yang Anda Cari ?

Harga Ganti Layar LED TV Pecah Ter-Update 2020

Konten [Tampil]
Berapa harga ganti layar led tv pecah? Pasti anda penasaran karena sekarang TV LED anda pecah layarnya, atau tidak ada gambarnya, Tentunya setiap jasa service TV LED berbeda-beda, tergantung ukuran layar TV LED yang anda miliki, entah 32 inch atau 42 inch.

Selain itu, merk TV LED anda juga berpengaruh dalam harga, entah merk polytron, Samsung, Toshiba, LG, dan perbedaannya juga tergolong drastis. Dan juga berapa tingkat kerusakannya, apakah rusak  backlight, inverter, layar tidak muncul gambar, gelap, redup, terkena petir atau memang harus mengganti layarnya.

Dimana tempat ganti layar led tv?


Pergantian layar TV LED yang pecah atau terkena petir memang sudah sering terjadi, sedangkan biayanya memang agak mahal, sekitar 80%. Maka dari itu lebih baik membeli baru daripada service, tapi kalau memang dana kurang ya lebih baik service saja guys.

Terkait tempatnya, silahkan datang ke service center yang sudah disediakan oleh produsen di kota anda, dan stok layarnya pasti tersedia karena kebanyakan kerusakan yang terjadi itu terletak pada layar LED.

Daftar harga  Layar TV LED


Berikut ini akan saya paparkan harga layar LED TV secara umum, dan perlu di ingat bahwa harga tiap service center berbeda-beda;

  • Lауаr TV Lеd dengan ukurаn 19 inchi hаrgа mulаі dari  500 rіbu hіnggа 800 rіbuаn
  • Layar TV Lеd dеngаn ukuran 24 inchi hаrgа mulаі dаrі  800 ribu hіnggа 1 jutааn
  • Layar TV Lеd dеngаn ukurаn 32 іnсhі hаrgа mulаі dari   1.2 jutа hіnggа 1.7 jutaan
  • Layar TV Lеd dеngаn ukuran 42 іnсhі harga mulаі dаrі  2 juta hіnggа 3 jutaan

Video Cara Mengganti Backlight LED 



Sekali lagi saya katakana bahwa harga layar TV LED tersebut hanya kisaran harga, untuk tepatnya silahkan kunjungi service center terdekat. Baiklah, itu beberapa daftar harga layar TV LED yang bisa paparkan semoga menjadi sumber untuk merencanakan penggantian Memperbaiki TV LED anda.

Share this:

Enter your email address to get update from Webillian.

Tidak ada komentar

loading...